Langsung ke konten utama

Harga dan Biaya Servis Ac di Banda aceh

Daftar Harga / Biaya service dari CV. Jasatamita  kami tampilkan adalah harga untuk  layanan service AC saja, untuk daftar Harga service selain AC ( service Mesincuci, service Kulkas, service Televisi  ) silahkan menghubungi kami

  1. Jasa Cuci AC split/ AC 0,5 Pk - 1 Pk @Rp. 70.000,-
  2. Jasa Cuci AC split 1,5 Pk - 2 Pk @Rp. 80.000,-
  3. Cuci AC Casette @Rp. 70.000,- / Pk
  4. Tambah Freon AC 1 Pk @Rp. 150.000,-
  5. Tambah Freon AC 2 Pk @Rp. 200.000,-
  6. Pasang AC SPLIT 1pk @Rp. 200.000,-
  7. Bongkar AC 1 pk @Rp. 100.000,-
  8. Bongkar Pasang AC Split 1pk @Rp. 250.000,
  9. Bongkar Pasang AC split 2 pk. @Rp. 350.000,-
  10. Tambah Pipa AC 1 Pk @Rp. 50.000,-/m (R22)
  11. Tambah Pipa AC 2 Pk @Rp. 70.000,-/m (R22)
  12. Kabel Listrik AC 3×2.5mm @Rp. 25.000,-/m
  13. Ganti Kapasitor Fan indor @Rp. 300.000,-
  14. Ganti Kapasitor Kompresor @Rp. 350.000,-
  15. Ganti Sensor Remot / AC @Rp. 250.000,-
  16. Perbaikan PCB AC @Rp. 450.000,-
Harga diatas adalah harga untuk wilayah Banda Aceh dan sekitarnya,  harga juga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami.


GARANSI  PEKERJAAN 

Service AC Banda Aceh di CV. Jasa Tamita Memberikan Jaminan atau Garansi pada pekerjaan yang telah dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:


  1. Garansi Jasa service Cuci/Cleaning AC 30 hari dari tanggal nota. (Apabila ada air menetes dari Indoor unit AC setelah dilakukan service). πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku pada gas freon atau spare part jika unit AC masih berfungsi dengan baik setelah selesai dilakukan service.
  2. Garansi Penggantian Sparepart/Perbaikan (Repair) 30 hari dari tanggal nota. (Apabila terjadi kerusakan yang sama terhadap sparepart yang diganti oleh kami). πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰Garansi tidak berlaku jika terjadi kerusakan pada unit dengan sparepart dan kerusakan yang berbeda.
  3. Garansi Installasi dan Relokasi AC 30 hari dari tanggal nota. (Apabila unit AC yang dipasang tidak dingin dikarenakan ada kesalahan pada installasi) πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku jika ada kerusakan pada unit AC atau penggantian sparepart dan kebocoran freon pada unit AC.
  4. Garansi Penggadaan unit Ac Bekas ataupun Second Satu bulan dari tanggal nota. Perbaikan dan Penggantian unit apabila terjadi kerusakan pada unit AC yang dipasang semula. πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku jika permasalahan dikarenakan installasi listrik.

  • Garansi penggadaan unit baru 30 hari dari tanggal nota.
  • Garansi hanya berlaku pada jasa pemasangan unit atau installasi.
  • Garansi unit digaransi langsung kepada merk dagang)

Garansi tersebut diatas tidak berlaku jika :

  • Pekerjaan yang dilakukan tidak menggunakan nota kami
  • Pekerjaan yang dilakukan tidak konfirmasi ke pada kami
  • Pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan Form Order atau Nota

Komentar

  1. bagus...lanjutkan dengan artikel yang bermutu tentang jasa sepis ac di banda aceh,semoga kedepannya lebih mantap

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servis Kulkas di Banda Aceh

Layanan perbaikan dan perawatan unit Kulkas berbagai macam merek seperti : -  Polytron -' Samsung -. LG -. Panasonic -  Toshiba -. Aqua Japan -. Haier -. Sanyo Dan merk lainnya juga bisa kami atasi dengan baik Nama-nama komponen Kulkas : Kompresor Kondensor Evavorator Pipa Kapiler Filter Freon R410a Bimetal Heater Fan Saklar fan /lampu Thermostat Modul PCB Thermo fiuse Dan Body Kulkas Untuk tiap -tiap komponen memiliki fungsi masing -masing

Service AC panggilan di Banda Aceh

Barang kali anda dulu heran kenapa service Ac saja pakai website, tapi sekarang apa yang dulu anda herankan tidak lagi menjadi hal yang mengherankan, hampir semua line bisnis telah menggunakan website dalam mengembangkan bisnis mereka. Begitu juga dengan Jasa Service yang kami tawarkan  Perkembangan bisnis dan persaingan bisnis terus berkembang yang memaksa setiap pemilik bisnis untuk berpikir bagai cara terbaik dalam mengembangkan bisnis mereka Kehadiran website   ini kami berharap memudahkan masyarakat di Kota Banda aceh dalam memenuhi kebutuhannya khususnya dalam kebutuhan AC.  Sekarang anda tidak lagi harus keluar rumah dan membawa AC anda ke tukang service, anda cukup telpon saja  Service AC di kota Banda Aceh team kami siap datang dan melayani anda dengan maksimal. Kebutuhan  Service AC di kota Banda Aceh terus mengalami perkembangan yang sangat pesat, Itu di sebabkan semakin tingginya perkembangan bisnis di Banda aceh , lihatlah berapa banyak hotel, kompl