Langsung ke konten utama

Harga dan Biaya Servis Ac di Banda aceh

Daftar Harga / Biaya service dari CV. Jasatamita  kami tampilkan adalah harga untuk  layanan service AC saja, untuk daftar Harga service selain AC ( service Mesincuci, service Kulkas, service Televisi  ) silahkan menghubungi kami

  1. Jasa Cuci AC split/ AC 0,5 Pk - 1 Pk @Rp. 70.000,-
  2. Jasa Cuci AC split 1,5 Pk - 2 Pk @Rp. 80.000,-
  3. Cuci AC Casette @Rp. 70.000,- / Pk
  4. Tambah Freon AC 1 Pk @Rp. 150.000,-
  5. Tambah Freon AC 2 Pk @Rp. 200.000,-
  6. Pasang AC SPLIT 1pk @Rp. 200.000,-
  7. Bongkar AC 1 pk @Rp. 100.000,-
  8. Bongkar Pasang AC Split 1pk @Rp. 250.000,
  9. Bongkar Pasang AC split 2 pk. @Rp. 350.000,-
  10. Tambah Pipa AC 1 Pk @Rp. 50.000,-/m (R22)
  11. Tambah Pipa AC 2 Pk @Rp. 70.000,-/m (R22)
  12. Kabel Listrik AC 3×2.5mm @Rp. 25.000,-/m
  13. Ganti Kapasitor Fan indor @Rp. 300.000,-
  14. Ganti Kapasitor Kompresor @Rp. 350.000,-
  15. Ganti Sensor Remot / AC @Rp. 250.000,-
  16. Perbaikan PCB AC @Rp. 450.000,-
Harga diatas adalah harga untuk wilayah Banda Aceh dan sekitarnya,  harga juga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami.


GARANSI  PEKERJAAN 

Service AC Banda Aceh di CV. Jasa Tamita Memberikan Jaminan atau Garansi pada pekerjaan yang telah dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:


  1. Garansi Jasa service Cuci/Cleaning AC 30 hari dari tanggal nota. (Apabila ada air menetes dari Indoor unit AC setelah dilakukan service). πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku pada gas freon atau spare part jika unit AC masih berfungsi dengan baik setelah selesai dilakukan service.
  2. Garansi Penggantian Sparepart/Perbaikan (Repair) 30 hari dari tanggal nota. (Apabila terjadi kerusakan yang sama terhadap sparepart yang diganti oleh kami). πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰Garansi tidak berlaku jika terjadi kerusakan pada unit dengan sparepart dan kerusakan yang berbeda.
  3. Garansi Installasi dan Relokasi AC 30 hari dari tanggal nota. (Apabila unit AC yang dipasang tidak dingin dikarenakan ada kesalahan pada installasi) πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku jika ada kerusakan pada unit AC atau penggantian sparepart dan kebocoran freon pada unit AC.
  4. Garansi Penggadaan unit Ac Bekas ataupun Second Satu bulan dari tanggal nota. Perbaikan dan Penggantian unit apabila terjadi kerusakan pada unit AC yang dipasang semula. πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Garansi tidak berlaku jika permasalahan dikarenakan installasi listrik.

  • Garansi penggadaan unit baru 30 hari dari tanggal nota.
  • Garansi hanya berlaku pada jasa pemasangan unit atau installasi.
  • Garansi unit digaransi langsung kepada merk dagang)

Garansi tersebut diatas tidak berlaku jika :

  • Pekerjaan yang dilakukan tidak menggunakan nota kami
  • Pekerjaan yang dilakukan tidak konfirmasi ke pada kami
  • Pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan Form Order atau Nota

Komentar

  1. bagus...lanjutkan dengan artikel yang bermutu tentang jasa sepis ac di banda aceh,semoga kedepannya lebih mantap

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Service Mesincuci di Banda Aceh

Nah...Anda tidak perlu kwatir jika terjadi permasalahan dengan mesin cuci anda,karena anda tidak perlu repot-repot untuk mengangkut mesin cucinya untuk di bawa ke bengkel service cukup tekan tombol panggil di hp anda pada nomor hp yang sudah tercantum diatas,dengan segera kami meluncur ketempat anda Jika mesincuci anda mengalami gangguan ataupun kemacetan ada baiknya anda menyimak artikel saya di bawah ini semoga mesincucinya bisa langsung bisa di perbaiki sendiri kali ini saya akan membahas tentang merk  Mesin cuci Samsung Mesin cuci error' Merek Samsung sering terjadi yaitu keluar kode PE  Keluar kode PE yang berarti Pressure error' sama dengan permasalahan terletak pada Pressure nya dan harus diganti Keluar kode IE yang berarti Inlead error' (Inlead itu adalah alat pemasokan air kedalam tabung mesin cuci dan itu harus diganti Jika rusak program nya atau sering di sebut sebagai panel PCB itu sering padam total,ataupun tidak mau start maka sebaikn

Servis Kulkas di Banda Aceh

Layanan perbaikan dan perawatan unit Kulkas berbagai macam merek seperti : -  Polytron -' Samsung -. LG -. Panasonic -  Toshiba -. Aqua Japan -. Haier -. Sanyo Dan merk lainnya juga bisa kami atasi dengan baik Nama-nama komponen Kulkas : Kompresor Kondensor Evavorator Pipa Kapiler Filter Freon R410a Bimetal Heater Fan Saklar fan /lampu Thermostat Modul PCB Thermo fiuse Dan Body Kulkas Untuk tiap -tiap komponen memiliki fungsi masing -masing